Sabtu, 07 November 2009

Ucapan Tulus

Dear my lovely
Dinda, R esi dan Yaya

Assalamu'alaikum wr wb
Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT dan shalawat kepada Rasulullah SAW tauladan kita semua.

Ucapan tulus yang kuterima dari seorang siswa. Bentuknya sederhana saja..serangkai bunga yang dipetik entah dimana lalu dibungkus dengan kertas buku yang putih lalau sedikit diberi hiasan hasil kreativitas yang dilakukan. Bukan kesederhanaan itu yang saya lihat, tapi tulisan yang mereka rangkaikan menjadi kata-kata yang indah. Mereka masih duduk dikelas III SD, ungkapan yang tulus yang datang dari hati mereka membuat saya terenyuh saat membacanya. :" mr beny terimakasih kami ucapkan yang telah mengajari kami dengan tulus dan ikhlas dan penuh kesadaran".

Kata-kata itu sedkit membuat ku bertanya,Apakah aku sudah ikhlas dalam memberikan mereka ilmu? apakah saya sudah tulus dalam menyampaikan ilmu? apakah saya sudah sabar melihat tingkah laku mereka? yah yang tahu jawabannya hanya saya.
Nanda terimakasih atas hadiahnya, terimakasih atas untain katanya. Mudah-mudahan bapak lebih sabar dalam menghadapi kamu semua, mudah-mudahan bapak tulus dan ikhlas dalam menyampaikan setiap materi pelajaran. Sehingga engkau juga menerimanya denga tulus dan ikhlas, bapak yakin dengan ketulusan hatimu dan kesederhaan kata-katamu akan menjadi semangat bagi bapak untuk berkarya lebih baik lagi diakan datang. Do'akan bapak selalu ya nak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar