Jumat, 13 November 2009

SURAT UNTUK BUNDA

Duri, 13 November 2009

Dear,
my lovely
Bunda
In the Syurga


Pa kabar Bunda disana?
sehat selalu buka! Bunda kuberanikan menulis surat ini untuk mu, entah kemana hendak dikirimkan....aku tak tahu..mudah-mudahan malaikat akan menyampaikan surat ini kepada mu.

Pa kabar bunda disana?
Sehat selalu bukan!
Saya harap begitu hendaknya! Bunda sudah hampir 4 bula engkau meninggalkan kami untuk memenuhi panggilan sang khalik, untuk berjumpa dengan kekasihmu Allah SWT dan Muhammad SAW. Gimana Engkau disana? bahagian kah bunda...
Bunda rindu ini kepadamu begitu besar...aku masih tergiang akan panggilanmu...maih tergiang akan ucapan lembutmu...makin terasa tangan mu membelai lembut wajahku.... semuanya masih terasa begitu dalam.

Pa kabar bunda disana?
sehat Selalu bukan!
Bunda nasehatmu akan kujalankan...nasehatmu akan kuingat selalu..bahkan aku masih menjalankan semua aktivitas kegiatanmu bersama-sama temanmu semasa engkau masih ada....wirid, arisan dan yasinan..maaf \kan aku bunda kadang aku ga sempat menghadiri itu semua, karena kesibukan akan kerja dan kuliah....

Pa kabar bunda disana?
Sehat selalu bukan!
Bunda maafkan anakmu ini, kadang disetiap do'aku, kadang aku alpa untuk mendo'akan dirimu, tapi itu semua tidak mengecilkan arti ketidakberadaanmu, engkau tetap ada dalam hatiku...engkau tetap ada dalam jiwaku....Do'akan kami disana bunda untuk tetap istiqomah dan kuat dalam menjalankan kehidupan ini.
Agar aku tidak lupa mendo'akanmu


Pa kabar bunda disana?
sehat selalu buka?
sungguh bunda aku rindu padamu
aku cinta padamu
aku sayang padamu
Datanglah engkau dalam mimpiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar