Rabu, 23 Desember 2009

Seorang anak kecil bertanya padaku.
"pak umi nya mana? tanya sang anak. laluku jawab Umibapak ga da?, mang kemana pak? tanyanya lagi. Umi bapak sudah meninggal. jawab ku. Mang sakit apa pak? tanyanya lagi! sakit stroke. Jawabku.
Wah Allah SWT sayang ya sama umi bapak? katanya lagi. Dengan penuh keheranan aku pun bertanya. Mang kenapa nak? tanyaku. Dia pun berpikir sejenak, sambil aku menunggu jwabanya> lalu anak tersebut pun menjawab. Ya pak ...kata umi kalau seseorang meninggal berarti allah sayang padanya, karena kitakan milik Allah, jadi akan kembali kepada_Nya.
Subahanallah...jawabku.
Akupun berkata pada sang anak tersebut. Terimakasih ya sayang. Do'akan umi bapak supaya masuk dalam syurga Allah SWT ya. Lalu ia pun menengadahkan tangannya sambil berkata " ya allah....masukanlah umi pak beny kedalam salah satu syurga_Mu..amiiinn.
>>>>
Momen ini pun bertepatan dengan hari ibu tanggal 22 desember 2009, maka dimoment ini akupun mengucapkan " i love u mom...walau engkau tak ada disisi ..aku tetap merindukanmu...aku yakin engkau melihat aku diatas sana...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar